Layanan Konsultasi

Kami meningkatkan kinerja operasional industri manufaktur dengan hasil yang berdampak pada finansial perusahaan.

Di Integra, kami membantu pimpinan, manajemen eksekutif, serta para personelnya untuk meningkatkan performa perusahaan ke level yang lebih tinggi. Sehingga memberikan hasil pada skala dan waktu yang relatif singkat, bila dibandingkan dengan improvement yang dilakukan secara mandiri.

Kami meningkatkan kinerja operasional dengan membantu klien kami menggunakan aset yang ada secara lebih efektif. Bekerja secara bersama antara Integra dan tim internal klien, mampu memberikan hasil akhir berupa peningkatan thoughput, profitabilitas, serta menurunkan biaya operasional. Elemen kunci dari layanan konsultasi kami adalah peningkatan efisiensi dan efektivitas manajemen.

Dengan bersandar pada pengukuran capaian hasil akhir, kami bangga bahwa hasil konsultasi kami, berhasil membawa manfaat yang signifikan pada peningkatan produktivitas dan profitabilitas klien. Secara rata-rata, capaian peningkatan kinerja tersebut didapatkan kurang dari 12 bulan dengan nilai miliaran rupiah.

Metode pendekatan konsultasi kami juga mampu melengkapi sekaligus mempercepat berbagai inisiatif improvement yang telah berjalan, seperti Lean, Six Sigma, Kaizen, ERP, TQM, TPM, dsb.

Kegiatan khusus meliputi komunikasi, pengelolaan dan pengembangan keterampilan karyawan, pendidikan, pelatihan serta pembinaan, disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap klien. Para konsultan kami menggunakan berbagai tools dan metode untuk mentransfer keterampilan serta pengetahuan yang dibutuhkan oleh organisasi Anda. Pada akhirnya, keberhasilan Integra adalah telah dipersenjatainya para personel dan manajemen klien kami dengan tools, keterampilan, pengetahuan dan pengalaman yang membuat mereka tidak lagi membutuhkan jasa kami.

Kami juga membantu menciptakan percepatan dan momentum dalam organisasi Anda. Menghapuskan berbagai hambatan terhadap perubahan, melengkapi personel dengan tools, metode, ketrampilan dan perilaku yang dibutuhkan. Kami juga menciptakan rasa kepemilikan karyawan pada organisasi klien kami.

Di Integra, kami tidak "menasihati" klien mengenai alasan maupun cara untuk berubah serta meningkatkan kinerjanya. Lebih dari itu, tim kami terjun secara langsung di lapangan untuk menunjukkan dan mencontohkan pada personel klien, cara melakukan perubahan kinerja. Sehingga, para personel tersebut memiliki ketrampilan serta perilaku untuk mempertahankan perubahan yang terjadi, bahkan setelah penugasan kami berakhir.